Jenis-Jenis Kupu-Kupu Dengan Fakta-Fakta Kerennya

Jenis-Jenis Kupu-Kupu Dengan Fakta-Fakta Kerennya

Di bawah ini adalah beberapa kupu-kupu yang mungkin Anda temukan di halaman Anda dan juga ikhtisar cepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanaman inang yang Anda miliki untuk menarik mereka. Saat Anda merencanakan taman kupu-kupu Anda, tentukan kupu-kupu mana yang asli dari area detail Anda. Beberapa ditemukan di seluruh dunia, sementara yang lain tidak.

Jenis-Jenis Kupu-Kupu Dengan Fakta-Fakta Kerennya1. kulit penyu Milbert

Nymphalis milberti adalah kupu-kupu kecil dengan sayap depan yang runcing. Lebar sayap adalah 1,6–2,5 inci (4,2–6,3 cm). Ini tinggal di Amerika Serikat dan Kanada dari selatan Alaska ke Meksiko. Set telur yang signifikan (hingga 900) diletakkan pada jelatang. Ulat mengkonsumsi jelatang; orang dewasa makan bunga (thistles, goldenrods, dan lilac), getah serta buah yang membusuk.

2. Swallowtail Zebra

The Zebra Swallowtail (Eurytides marcellus) adalah kupu-kupu dengan tanda hitam dan putih yang unik dan ekor memanjang pada hindwings nya. Ulat berwarna kuning-hijau dengan garis-garis merah kuning dan juga kuning. Larva mengonsumsi pepaya. The Zebra Swallowtail memiliki lebar sayap sekitar 2-2,75 inci (5-7 cm). The Zebra Swallowtail hidup selama sekitar 6 bulan di fase dewasa. Itu terletak di bagian timur Amerika Utara dari Kanada ke Florida, Amerika Serikat. Anggota keluarga Papilionidae.

3. Laksamana Merah

The Red Admiral (Vanessa atalanta) adalah kupu-kupu bermigrasi yang biasa ditemukan di daerah utara Asia yang berawa-rawa di utara, Eropa serta Amerika Serikat dan Kanada. Ini adalah penerbang cepat. Ulatnya hanya hidup di jelatang. Kategori: Rumah Tangga Nymphalidae.

4. Kupu-kupu Monarch

Kaisar (Danaus plexippus) adalah kupu-kupu beracun khas yang ditemukan di seluruh dunia. Mengkonsumsi milkweed dalam tahap larva dan meletakkan mendorong tanaman milkweed berbahaya. Queens memiliki lebar sayap 3 3/8 8/8/8 inci (8,6-12,4 cm).

5. Karner Blue Butterfly

The Karner Blue Butterfly (Lycaeides melissa samuelis) adalah kupu-kupu biru kecil yang memiliki lebar sayap sekitar 1 inci (2,5 cm). Varietas yang terancam punah ini hidup di sabana kayu ek dan tanaman rerumputan dan juga terkait dengan lupin liar (Lupinus perennis, tanaman yang dikonsumsi ulat). Orang dewasa minum nektar horsemint, butterflyweed, dan juga bachelors switch.

Pria dewasa (bayangkan di atas) serta wanita memiliki penampilan yang sangat berbeda. Sisi atas sayap manusia berwarna perak hingga biru gelap dengan pinggiran putih dan hitam. Sisi atas sayap wanita berwarna abu-abu keabu-abuan hingga biru, dengan beberapa pita crescent oranye di sepanjang bagian bawah sayap belakang, serta margin putih dan hitam.

Bagian bawah sayap kedua jenis kelamin berwarna keabu-abuan dengan crescent oranye dan beberapa bintik logam di sepanjang bagian bawah kedua sayap belakang. Ulat hijau dijaga oleh semut; semut ini mengumpulkan cairan manis yang dihasilkan oleh ulat, serta semut melindungi ulat dari beberapa predator serta parasit.

6. Biru Morpho Butterfly

Kupu-kupu Surga Morpho (Morpho menelaus) adalah jenis kupu-kupu neotropis yang memiliki sayap biru seperti pelangi (para wanita tidak begitu berwarna seperti pria dan juga memiliki sisi coklat dengan bintik-bintik putih yang berbatasan dengan lokasi biru yang berwarna-warni). Bagian bawah (terlihat saat kupu-kupu sedang santai) berwarna coklat dengan eyespots berwarna perunggu. Orang dewasa minum jus buah yang membusuk.

Ulat langit Morpho berwarna merah kecoklatan dengan bercak-bercak hijau terang di bagian belakang, dan memakan tanaman Erythroxylum pilchrumnocturnally (di malam hari). Blue Morphos tinggal di hutan hujan dari Brasil ke Venezuela. Blue Morphos termasuk ke dalam Rumah Tangga Nymphalidae, Kategori Morpho, dan juga spesies menelaus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *